Stevia, Solusi Pengganti Gula Yang Ramah Bagi Penderita Diabetes

Paraguay dan brasil sudah berhasil mengembangkan sebuah tanaman yang memiliki nilai material yang tinggi untuk kepentingan setiap kalangan yang hidup di muka bumi ini, yaitu Stevia rebaudiana nama tanaman itu dengan hanya modal daunnya di olah dan di ekstrak saja sudah memberikan dampak yang sangat efektif untuk di gunakan sebagai pengganti gula, dan tentunya sari dari dedaunan stevia ini aman bagi penderita diabetes. 

Stevia, Solusi Pengganti Gula Yang Ramah Bagi Penderita Diabetes


Yang lebih hebatnya lagi, nyatanya sari dari ekstraksi daun nya stevia ini lebih manis dari gula biasa atau sukrosa, hal ini karena didalamnya terkandung steviol glycosides. Untuk itu di daerah asalnya zat ini sudah sering digunakan sebagai obat-obatan alami dan mengaduknya dengan sari dari daun teh hingga menjadi segalas hidangan teh yang rasanya sangat manis tetapi aman bagi penderita diabetes, seperti di sebutkan tadi.

Yang membuat stevia aman bagi penderita diabetes yaitu karena dia cendrung tidak memiliki kalori, walaupun rasanya lebih manis dari gula biasa yang biasa kita konsumsikan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Stevia, Solusi Pengganti Gula Yang Ramah Bagi Penderita Diabetes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel